what do you think about people who drink beer in public, especially not in the pub, bar or any other place that the purpose is to provide alcohol. 

Waktu lagi dinner by Saturday night, aku lihat ada orang yang lagi minum bir (low alchohol,.. I think) dan mungkin ini cuma perasaanku tapi, orang yang minum alkohol/bir di publik itu kerasa punya aura yang lain. Bukannya terlihat keren atau apa (bukan maksud bilang kalau ngga keren juga) cuma feelingnya beda aja. Kayak ada yang nyelimuti diantara mereka sama orang sekitarnya yang ngga minum. 

Somewhat lonely, comes up to mind. Mature, juga salah satu kata yang keluar dari pikiran secara tidak sadar. 

Seems like they are talking about some serious shit. 

Meskipun mungkin mereka tidak benar-benar melakukan hal-hal yang aku kira atau rasa mereka lakuin, beberapa hal hanya ngga bisa bener-bener diungkapin. Mungkin salah satunya because you weren’t in their position. Terkadang bahkan kalau kamu lagi diposisi mereka, that feels nothing. 

Tidak hanya dimasalah ini, drinking beer, tapi juga banyak di hal-hal lain. Kamu tidak sadar saat melakukannya, dan tidak kenal saat belum pernah mencobanya. 

Tentu saja minum bir bukan hal yang jelek, tapi minum berlebihan dan membahayakan kesehatan dan orang lainlah yang membuatnya jelek dan tidak disukai orang

Di Indonesia bukanlah negara yang sering atau sangat terbuka dengan kebiasaan meminum bir. Or, at least that’s what I thought. Bagi negara yang mayoritas pemeluk agama Islam, ini bukanlah hal yang pantas. Dan juga untuk kalangan sosial, bermabuk-mabukan dan mungkin minum bir sendiri masih belum bisa sepenuhnya diterima di masyarakat. 

What is your thought about it? 

Advertisements